Senin, 30 Mei 2011

Monday, May 30, 2011

Galeria mall! Itu yg ada dipikiran aku setelah pulang sekolah dan bingung harus ngapain buat nunggu les di Neutron. Ya udah, aku ajakin aja Steven ke Gale. Disana, aku sama dia makan, tapi dia cuma makan es krim ._.
Terus ta ajakin muter-muter Gale. hehe.. Ada deh naik turun tangga berapa kali gitu :p
Karena udah kuker ga tau mau ngapain, ya udah aku minta dia buat ngajarin aku matematika. Hehehe.. Tapi ga jadi, habis aku inget besok itu ulangan.. KIMIA :o
Ya sudahlah, dia terus ngajakin mamanya jalan bareng aku, tapi untungnya *untung banget buat aku* mamanya nggak bisa! Hoyeeee! Bahagia tiada tara aku :3
Terus, dijemput mamanya Steven di Gale. Daaaan.. Aku dianterin ke Neutron. Udah gitu, aku dipinjemin flexinya dia gara" lupa bawa hp. Dan mamanya bilang, "takut ilang kali Stell"

Ih WOOOOW!

0 komentar:

Posting Komentar