Rabu, 02 Maret 2011

Pertanyaan Dan Pernyataan

Taukah kamu?
Aku rela menantimu kembali nanti,
karena aku mencintaimu
Taukah kamu?
Kamu yang ada di pikiranku setiap waktu,
karena aku merindukanmu

Taukah kamu?
4 hari bukanlah waktu yang lama,
karena setelahnya aku dapat melihat senyummu
Taukah kamu?
4 hari ini aku tak akan menangis,
karena aku selalu ingat tawamu

Memang bukan hal yang mudah bagiku,
tapi aku menikmatinya
Memang bukan kali pertama,
tapi aku takkan jera
Aku tetap mencintaimu,
walaupun kamu jauh disana


Hai hai haaaii :)
Ini puisi yang aku buat waktu aku lagi super-duper-galau ditinggal pergi. Haha.. Hasilnya emang nggak sebagus apaan gitu sih, tapi, gue seneng aja nuangin apa yang ada dipikiran gue dalam bentuk tulisan. Entah cerita pendek (cerpen) ato puisi sekalipun.
Ya tapi beginilaah.. Karena masih amatir dan belum sejago Raditya Dika, tulisan gue masih belepotan sana-sini. Biarpun tulisannya belepotan begini, asalkan yang nulis kagak kan oke punya tuuh B)

0 komentar:

Posting Komentar